JASA PEMBUATAN CUSTOM FURNITURE DI BOGOR - TELEPON/WHATSAPP 0812.8899.3791

Melayani Jasa Pembuatan Kitchen Set, Wardrobe, Tempat Tidur, Partisi, Backdrop TV, Mini Bar, Furniture Kantor, Apartemen, Hotel, Restaurant Di Bogor, Sentul, Cibinong, Bojong Gede, Ciomas, Dramaga, Yasmin, Cimanggu Dan Sekitar Bogor Lainnya.

Jumat, 25 Mei 2018

Jasa Pembuatan Kitchen Set Murah Di Tajur Bogor– Call 081288993791


Jasa Kitchen Set Di Tajur, Jasa Kitchen Set Tajur, Kitchen Set Di Tajur, Kitchen Set Tajur, Penyedia Jasa Kitchen Set Wilayah Tajur, Tempat Bikin Kitchen Set Tajur, Harga Kitchen Set Di Tajur, Kitchen Set Murah Tajur, Jasa Kitchen Set Murah Di Tajur, Jasa Kitchen Set Murah Tajur, Tukang Kitchen Set Tajur, Tukang Kitchen Set Di Tajur, Pembuatan Kitchen Set Tajur, Pembuatan Kitchen Set Di Tajur, Workshop Kitchen Set Di Tajur, Jual Kitchen Set Murah Tajur, Toko Kitchen Set Tajur,  Pemborong Kitchen Set Tajur, Buat Kitchen Set Tajur.

Kitchen Set Dapur - Kitchen set adalah salah satu perangkat dapur yang berbentuk lemari kabinet semacam rak furniture. Fungsi kegunaannya sebagai tempat untuk menyimpan alat-alat rumah tangga. Khususnya perlengkapan memasak seperti panci, wajan, piring, gelas dll. Biasanya terbuat dari bahan kayu, multiplek HPL, aluminium, staenlis steel atau batu granit.

Bagi warga Tajur yang butuh info lokasi tempat pembuatan kitchen set custom minimalis, berikut kami adalah tempat pembuatan kitchen set terbaik yang ada di kota Bogor. Lengkap dengan nomor teleponnya. Anda bisa datang ke kantor / workshop tempat produksinya atau call by phone.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Di Tajur
Perusahaan ini menawarkan jasa pembuatan kitchen set dengan material bahan utamanya adalah multipleks dilapis HPL (High Pressed Laminated) yang kuat, tahan gores, tahan panas, tahan air (dipermukaan), serta mudah dibersihkan. Anda bisa memilih beragam warna, corak, motif dan tekstur, yang dapat disesuaikan dengan furniture rumah anda atau sesuai selera.

Harga kitchen set di Tajur bervariasi. Tergantung bahan, model (minimalis atau klasik), ukuran (volume) serta tingkat kerumitan / lamanya dalam pengerjaan. Nego-nego sih sifatnya, bisa murah atau sebaliknya. Soal harga bisa diatur menyesuaikan budget. Coba saja tawar siapa tahu deal dapat harga murah dengan kualitas bagus.

Kelebihan dari Kitchen Set Dapur Tajur adalah menyediakan visualisasi hasil akhir dengan tampilan Desain 3D pesanan kitchen set yang 90% mirip dengan produk aslinya. Dengan begitu, bapak ibu bisa melihat gambaran hasil akhir dari kitchen set yang akan Anda pesan sehingga tidak akan kecewa saat barangnya sudah dipasang di dapur.

Layanan Jasa Kitchen Set Dan Furniture Wilayah Bogor
Melayani pembuatan kitchen set, lemari pakaian (wardrobe), lemari bawah tangga, partisi ruangan, mini bar, backdrop TV serta bedroom, lounge room, living room, furniture untuk cafe, restaurant, apartement, kantor dll secara custom. Menyesuaikan bentuk / luas ruangan dan desain yang diinginkan konsumen.

Kami juga menerima jasa pembuatan kitchen set untuk seluruh daerah di kota Bogor seperti Tajur, Cibinong, Sentul, Bojong Gede, Cimanggu, Cilendek, Kemang, Yamin, Ciomas, Dramaga, Leuwiliang, Ciawi, Ciampea, Cibatok, Jasinga, Tamansari, Sukaresmi, Puncak, Cijeruk, Cisarua, Gadok, Parung, Ciseeng, Jampang, Tanah Sereal, Atang Sanjaya, Pajajaran Bogor, Sempur, Tanah Baru, Sindang Barang, Semplak, Cilebut dan sekitarnya.

Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami dibawah ini:
Telepon/WhatsApp : 0812 8899 3791

Tidak ada komentar:

Posting Komentar